5 Hal Yang Kurindukan Saat Di Rumah Saja



5 Hal Ini Yang Kurindukan Saat Harus di Rumah Saja


Rindu adalah suatu peraasan yang timbul karena sebuah keinginan untuk bertemu. Tak melulu bertemu dengan seseorang, namun juga bertemu dengan suatu kegiatan yang membuat kita senang.

Aku rindu. Rindu serindu-rindunya.  Kamupun pasti juga gitu kan? Kondisi saat ini memang mengekang kebebasan. Kita tak punya daya. Tak ada yang menginginkan keadaan ini, tetapi kita tetap harus melaluinya.

Wabah COVID-19 yang telah menyerang seluruh dunia termasuk negara kita Indonesia, tak hanya membuat kita cemas setiap hari. Tetapi telah menciptakan kerinduan dihati. Rindu akan kebebasan,  kenyamanan di jalan, maupun aktivitas lainnya. Yah, apa boleh buat, tak ada yang lebih baik daripada di rumah saja. Karena sebagai warga biasa hanya itu bisa kita lakukan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

Berbagi cerita, selain untuk menjaga kesehatan jiwa, tentu juga untuk mengusir rasa bosan sekaligus untuk menepis rindu. Karena aku tak mau terbunuh rindu. Maka akan kuluapkan disini.

Ini adalah 5 hal yang sangat kurindukan saat harus tetap di rumah saja
1. Orderan

Semua orang yang berjualan tentu sangat merindukan orderan. Karena didalamnya ada aktivitas dan profit. Dampak dari adanya COVID-19 ini adalah dunia pariwisata. Sebagian besar pelanggan kateringku adalah dari rombongan wisata, sehingga kini akupun harus turut merasakan pahitnya dampak COVID-19 ini. Sedih, pasti. Meratap, jangan. Karena aku masih percaya badai pasti akan berlalu.

2. Event Blogger

Ini juga yang sangat aku rindukan saat ini. Event blogger itu selalu menyenangkan. Saya pernah menceritakan mengapa saya menyukainya disini. Event blogger bagi aku  dapat untuk keseimbangan jiwa dan raga.

3. Berkumpul bersama teman 
Rasanya jadi kangen banget kumpul bareng teman. Berbagi cerita, bersendau gurau, makan bersama, lutisan bersama. Biasanya kalau sudah berkumpul bareng teman, bisa berjam-jam dan kadang sampai lupa waktu. Ngomongin kayak gini membuat aku semakin rindu mereka. Hai sobat I miss you all.

4. Berjalan-jalan atau rekreasi
Sebenarnya rekreasi bagiku juga tak harus ke tempat-tempat wisata yang jauh dan mahal. Cukup ke pusat kota, Malioboro, atau nyaman berjalan-jalan atau belanja di Pasar Beringharjo, sudah cukup membuatku refresh. Bahagia yang sebenarnya sangat sederhana ini, kini juga tak seharusnya dilakukan demi #dirumahaja , saling menjaga untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.


Itulah yang kurindukan saat ini, saat aku merasa sangat bosan #dirumahaja, tetapi tetap harus menaati demi kebaikan bersama. Kalau kamu, apa yang kau rindukan sobat? 

Info Nasi Box Jogja

Posting Komentar

0 Komentar