Cream Dari Wardah, Bikin Saya Nyaman


Sudah beberapa tahun ini, saya menjadi pengguna setia kosmetik bermerk Wardah. Mulai dari facial foam, day cream, night cream, bedak tabur, bedak padat, dan lipstiknya.

Dulu, sebelum menggunakan Wardah, saya suka bergonta-ganti kosmetik. Apalagi kalau ada, teman yang kebetulan wajahnya tampak bersih atau cerah. Saya tanyakan, apa kosmetik yang dipakainya. Kemudian saya ikut-ikutan.

Beruntung kulit muka saya, termasuk tidak sensitif, sehingga tidak begitu bermasalah ketika saya menggunakan kosmetik yang berbeda-beda. Hingga suatu hari, saya merasa kok muka tetap terlihat kusam, padahal saya menggunakan kosmetik yang harganya lebih mahal dengan produk wardah.

Coba-coba saya menggunakan cream dari Wardah. “Day cream 1 atau 2?” begitu tanya penjaga counter kosmetik itu. “Lho ada 1 atau 2, maksudnya gimana, Mbak?” Waktu itu saya gak paham, ternyata 1 untuk pemula yang sebelumnya belum pernah menggunakan kosmetik wardah.

O ya, saya ada sedikit cerita, diawal saya memakai cream dari wardah, terutama night creamnya, wajah terasa clekit-clekit agak panas, kayaknya kuman-kuman yang ada di muka saya mati, dibasmi wardah, haha… Justru itu saya malah, tidak berhenti menggunakannnya. Setiap pagi setelah mandi dan membersihkan wajah, saya selalu mengoleskan day cream. Dan untuk malam hari sebelum tidur, saya menggunakan night cream. Dan ketika bangun tidur, kulit wajah saya, terasa lebih lembut dan halus. Dan setelah beberapa hari menggunakan cream itu, saya tidak lagi merasakan clekit-clekit panas.

Nah, semenjak itu, saya memakai cream Wardah hingga sekarang. Saya sudah tidak gonta-ganti cream kosmetik lagi. Saya merasa nyaman di kulit muka, dan terasa lebih halus dan cerah saja. Kosmetik Wardah yang sudah berlabel halal, semakin membuat saya merasa nyaman menggunakannya.

Sedikit tips dari saya, jika memilih kosmetik adalah:
1. Lihat label halalnya.
Label hala, menunjukkan bahwa kosmetika tersebut sudah memiliki sertifikasi halal yang dikeluarkan oleh pemerintah dan MUI
2. Lihat tanggal kedaluwarsanya
Ini penting, agar kosmetika yang kita gunakan masih dalam kelayakan pakai. Tentunya agara tidak berefek buruk untuk kulit kita.
3. Perhatikan kemasannya
Yakinkan, bahwa kemasan kosmetik, adalah asli, agar terhindar dari kosmetik palsu. Kalau menurut saya, membeli di toko khusus kosmetik, terasa lebih nyaman dan aman. Tetapi, di toko umum juga tak masalah sih, kalau kamu yakin toko tersebut menjual kosmetik yang asli, bukan palsu.

Ada tips lain? Bolehlah share di kolom komentar.


Baca Juga: Info Harga Nasi Box Jogja

Posting Komentar

0 Komentar