Ini Lho, 5 Fakta Tentang Diriku




Ini lho 5 Fakta Tentang Diriku

Ada yang ingin mengenal saya lebih dekat? Ihh, emang siapa saya? artis bukan, pejabat juga bukan. Tapi tak apalah, kali ini saya ingin menceritakan tentang diri sendiri. Lebih baik, kan? daripada cerita tentang orang lain, jadinya malah ngegosip. hehe

Ini Lho, 5 Fakta Tentang Diriku

Suka Humor

Saya bukan tipe orang yang serius, dan kaku. Saya lebih suka dengan keseriusan yang dibalut humor atau becandaan. Meskipun saya humoris, namun tetap romantis… cie cie… Humor  dapat menciptakan suasana nyaman. Itu sih alasanku. Selain itu, kata orang, humor bikin awet muda. Iya gak sih? hehee

Moody

Saya termasuk orang yang suka moody berkaitan dengan hobi diri sendiri, pokoknya untuk sesuatu yang tidak berhubungan dengan orang lain. Kadang ketika mood  sedang naaik, saya mengerjakan sesuatu tak mengenal waktu. Sebaliknya ketika mood  sedang turun, saya suka malas, dan nggak peduli. Berbeda dengan teman saya yang rajin yang  bernama mba Sapti.

Namun  menjadi berbeda, ketika berhubungan dengan pekerjaan atau kepercayaan orang lain. Entah karena dituntut  rasa tanggung jawab atau gimana, saya kok bisa mengendalikan suasana hati.  Tidak bisa semaunya sendiri.

Manja Tapi Mandiri

Sebagai pribadi dirumah, saya adalah orang yang manja. Bahkan kadang malah anak dan suami yang memanjakan dan melayani untuk pekerjaan atau kegiatan kecil di rumah. Tapi mereka melakukan dengan senang hati tuh.  Apalagi kalau sedang sakit, udah setua gini masih suka merintih kayak anak kecil. haha…

Barangkali, sifat manja ini, karena terbiasa dimanja dari kecil, karena saya anak terakhir dan perempuan sendiri. Namun untuk urusan pekerjaan, saya termasuk orang yang mandiri. Saya bukan orang yang sedikit-sedikit minta tolong.

Cekatan Dalam Bekerja

Saya tipe orang yang cekatan dalam bekerja. Bagi saya, lebih baik pekerjaan selesai lebih cepat dan kemudian bisa istirahat, daripada mengerjakan dengan santai. Mungkin saja, karena pekerjaan di bidang katering,  memang dituntut untuk cepat dan cekatan, karena memang dikejar waktu.  

Paling Tidak Suka Film /Cerita Horor

Saya tidak suka hal-hal yang berbau horror. Dibilang penakut, mungkin memang iya ya… Habis suka kebayang-bayang kalau lihat yang horror. Meskipun kadang penasaran, saat ada teman yang sedang bercerita, tetap saja saya gak berani nonton. Haha…. Mending nonton drama keluarga yang romantic. Hehe…

Nah, itu fakta mengenai diriku. Agar kita bisa lebih deket, cerita juga donk, tentang kamu. Isi di kolom komentar ya?





Posting Komentar

0 Komentar