Ini Alasanku Bergabung di Blogger Perempuan


Saya Perempuan, Saya Bergabung Dengan Blogger Perempuan 

Komunitas adalah kelompok yang anggotanya memiliki ketertarikan pada suatu hal yang sama.  Bergabung di dalam komunitas  bisa menambah teman,  ilmu, pengalaman, dan informasi penting lainnya. Mempunyai banyak grup yang berhubungan dengan minat dan hobi sangat menyenangkan, karena disana  bisa saling sharing dan menambah pengetahuan.

Karena saya menyukai hal yang berkaitan dengan tulis menulis dan blog,  kemudian  saya   bergabung dengan Blogger Perempuan Network di facebook. Saya agak terlambat sih, dibanding  teman-teman saya sesama blogger Jogja, diantaranya Mba Vika, Mba Leni, Mba Sapti, dan masih banyak lagi  telah lebih dulu bergabung.  Saya juga  follow instagramnya. Sejak kapan? Itu yang saya lupa,  sudah lama sih.  Namun bergabung dengan webnya,  saya masih member baru.

Mengapa saya bergabung di Blogger Perempuan Network? Ini alasannya

Karena Saya Perempuan

Namanya saja blogger perempuan, pasti membernya juga perempuan. Ini menarik perhatian saya, karena yang ada di dalam fikiran saya, kalau membernya perempuan, pasti blognya juga tidak jauh dengan  hobi perempuan, parenting, dan hal lainnya yang berkaitan dengan perempuan.   Maka, sebagai perempuan, saya menjadi tertarik untuk gabung Blogger Perempuan  ini.

Ingin Memiliki Kawan Blogger Perempuan Yang Lebih Banyak

Keinginan saya terkabul. Sejak mengikuti ivent BPN 30 Day Challenge 2018, follower instagram saya bertambah. Dan ketika saya memfollow teman BP, kebanyakan juga  folback. Senangnya mempunyai banyak kawan baru se-nusantara. Karena kawan adalah rejeki. Bukankah rejeki tak melulu berupa materi?

 Dengan memiliki  teman sesama blogger,  banyak mendapat info  tentang blog competition, job review, ataupun giveaway.  Meskipun saya bukan blogger fulltime,  menjalin persahabatan dengan para blogger sungguh menyenangkan.  Bergabung dengan komunitas Blogger Perempuan ini juga membuat saya lebih bersemangat didalam menulis.

Ingin Belajar dari Blogger Lain

Meskipun sebelumnya saya tidak terlalu mengetahui tentang Blogger Perempuan, namun dari kata Blogger, sudah menunjukkan bahwa komunitas ini adalah komunitas blogger.  Saya meyakini dengan mengikuti banyak komunitas yang berhubungan dengan hobi, maka disana kita bisa mendapatkan banyak ilmu dari artikel blogger lain.

Itulah mengapa saya bergabung di Blogger Perempuan.  Teman-teman sesama member Blogger Perempuan, punya alasan lain? Tambahkan di kolom komentar yaa…





Posting Komentar

0 Komentar