5 Benda Ini Harus Ada Di Dalam Tas Saya


5 Benda Yang Harus Ada Di Dalam Tas Saya

Sebagai seorang perempuan, rasanya ada yang kurang, dan hampa ketika kita bepergian tanpa membawa tas. Tangan terasa melambai tanpa teman.

Bukan saja untuk menjaga penampilan, namun tas memang dibutuhkan, mengingat perempuan suka membawa benda atau peralatan yang dibutuhkan sewaktu-waktu.

Berbicara tentang barang yang ada di dalam tas, setiap orang tentu memiliki benda wajib yang selalu dibawa kemana-mana. Begitu juga dengan saya.

5 Benda Ini  Harus Ada Di Dalam Tas Saya

Handphone

Harndphone adalah benda yang wajib ada di dalam tas. Karena handphone bisa di mintai tolong. Maksudnya, ketika di luar rumah atau di perjalanan,  membutuhkan sesuatu, saya bisa menelpon atau mengirim pesan untuk seseorang yang sekiranya bisa membantu.

So,  jangan sampai kehabisan kuota data atau pulsa. Untuk charger, saya tidak selalu membawa, kecuali  pergi lebih dari 12 jam. Saya lebih suka membawa baterai cadangan.

Jika satu lowbat, tinggal menggantinya. Jadi, lebih praktis. Yang jelas, membawa baterai cadangan tidak membikin tas menjadi penuh.

Hal lain yang menjadi alasan saya selalu membawa handphone adalah untuk keperluan pekerjaan. Pernah suatu kali, saya pergi tanpa membawa handphone. Saya pikir cuma pergi ke acara tetangga.

Ternyata kepergian saya cukup lama, lebih dari 3 jam waktu itu. Dan ketika  pulang dan membuka handphone ,  ada 3x  panggilan tak terjawab dan juga beberapa kali pesan whatsapp yang intinya seorang akan memesan nasi box.

Pada saat saya membalasnya, sudah terlambat dua jam. Dia cuma bilang, maaf gak jadi. Rasanya nyesel banget waktu itu. Kenapa saya late respon.

Terlepas dari soal materi. Tetapi ini tentang sebuah pelayanan. Bisa dibayangkan, pelanggan itu pasti jengkel sekali ketika telp atau WA tak ada respon.

Yah, sesal tak ada guna. Jika suatu saat  masih rejeki, pasti akan kembali memesan nasi box dari saya. Rejeki tak kemana.  Sejak saat itu saya selalu membawa ponsel ke manapun pergi.

Dompet

Ini juga wajib dibawa. Mungkin ini benda wajib yang dibawa hampir semua orang ketika bepergian. Kecuali anak-anak. Soalnya, sudah dibawain orang tuanya. haha..

Mengapa dompet? Tentu saja karena didalam dompet ada identitas diri seperti KTP ataupun SIM STNK  kendaraan.Jadi merasa aman dan nyaman aja, kalau selalu membawanya.
Untuk uang cash sekedarnya aja, yang penting bawa ATM.  Iya gak sih?

Bedak dan Lipstik

Saya juga suka membawa  kedua kosmetik itu. Tentunya untuk menyegarkan kembali, saat wajah sudah tampak kusam.  Bagi saya, bedak dan lipstik  adalah senjata, haha...
Barangkali  teman saya,  yang  seorang blogger  pelanggan juara mba Riana juga sama seperti saya bawaannya.

Tissu

Mengapa tissu juga menjadi salah satu yang ada di dalam tas saya? Alasannya simpel saja. Karena aktivitas di luar rumah, kadang membuat tangan kita kotor, muka berkeringat atau berminyak. Jika sewaktu-waktu membutuhkan alat untuk membersihkan, tinggal mengeluarkan tisu.

Permen

Saya juga suka membawa permen. Biar mulut tak terasa asam saja. Permen  rasa mint atau mentol, sebab saya suka yang semriwing, jadi seger di mulut. hehee..

Selain daripada lima macam diatas, sebenarnya masih ada yang lain yang sering berada di dalam tas. Tapi, sepertinya itu saja yang saya ceritakan sekarang.

Beda saya, beda kamu. Boleh dong kasih tahu, apa yang sering kamu bawa di dalam tasmu....

Posting Komentar

0 Komentar